Senin, 12 April 2010

[umum] Visual Basic.NET 2008

Hmm...minggu2 terakhir ini kalimat di judul td dah ga asing bwat gw..bahkan gw dah muak ngedengernya..(@_@)..bayangin deh,gw yg lulusan Teknik Elektro (Sub Jurusan Aroes Koeat) mesti ngerjain pemrograman kayak anak Sistem Informasi ato Informatika..ya ampun,ga nyambung bgt...sbnernya kisah mengenaskan ini udah dimulai dari jaman sma..

loe blh deh nyuruh gw nurunin rumus matematik ato fisika..gw jabanin lah..tp jgn skali2 nyuruh gw ngerjain pemrograman..mank bakat gw di pemrograman tuh sbnernya ada cuman terpendam aja (masalahnya adalah:sampai saat ini lum ada teknologi tercanggih apapun untuk menggali keterpendaman itu..hahaha..)..gw inget bgt jaman sma gw dapet pelajaran komputer ttg Visual Basic ini (gw lp versi brp, tp yg jls gw ga bs bgt)..bayangin aja,di raport yg kolom ekstrakurikuler tuh dinilainya kan pake abjad (A sampai D)..saking gebleknya gw bahkan guru komputer aja ngerasa nilai D aja msh kebagusan bwat gw..eh,dia malah nulis sendiri huruf E (sekali lagi E!bukan A dibaca dalam bahasa Inggris..ato kalo masih ga ngerti juga gw dikasih abjad kelima)..kebayang kan brarti begonya gw kalo soal pemrograman...

gilanya lg,gw skrg disuruh bikin pemrograman pake VB yang jauh lebih kompleks dari jaman gw SMA..(@_@) : bikin aplikasi gudang (ngelink ke database di Microsoft Access) n ngelink ke data historical maintenance nya engine..haiyah...moga2 ada mukjizat deh kerjaan ini bisa bres..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwat yg mw komen2 silahkan...