Minggu, 11 April 2010

Postingan Pertama Neh

Hmmm...dari dlu gw sering bgt dgr kata blog..misalnya aja g*blog..hahaha..oops...koq jd ngomong kasar ya...baru kali ini gw niatin bikin blog sendiri...kayaknya asik aja gt (bs pamer ke sluruh dunia...oi2 gw punya blog loh, alah2 mulai ga penting deh..) ..

intinya seh bukan itu...gw ngerasa banyak hal2 unik n berkesan dlm idup gw berlalu gt aja..pdhl kalo ditulis mgkn someday berguna bwat gw ato org laen yg ngebcanya..

gw bikin blog nih bwat nampung apa yg ada di pikiran gw bisa nyantai, lucu, gokil, gila (koq kesannya sampah bgt ya blog gw nih???wkwkwk)..maksudnya nih blog gw bikin dengan maksud sperti judulnya..YOU CAN LAUGH,LEARN,AND LOVE..jadi ada bagian2 srius tapi ada juga bagian yg gokil..

met ngebaca n komen (kalo niat itu juga...ga dibayar loh..hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwat yg mw komen2 silahkan...